Klik PLAY untuk memutar video

Jika admin ditanya, Apakah seperti Monyet dalam berburu UANG? Ya, dulu namun sekarang mulai perlahan belajar tentang konsep rejeki lagi, apalagi ditambah jika sudah melihat video ini  klik untuk melihat videonya >> Video ini banyak mengubah banyak orang, Terutama yang merasa gagal, Jomblo, Pengangguran hingga yang Bangkrut (Semua memiliki waktunya tersendiri, Jangan terburu-buru karena gara-gara orang lain)

Kemudian ditambah dengan video yang monyet ini, semakin menyadarkan admin juga, Semoga bermanfaat bagi teman-teman juga. Nah kasus perumpamaan monyet diatas, salah satu contohnya seperti yang dikatakan Jack Ma,

Artinya jika bahasa JOWO di atas diartikan kurang lebih, Jika Monyet disandingkan dua pilihan antara Uang dan pisang. Tentu Monyet akan pilih pisang, padahal monyet tidak tahu kalau uang bisa lebih banyak membeli pisang. Kalau versi dunia nyatanya. Jika kamu menyandingkan uang dan kesehatan kepada orang, orang akan memilih uang Padahal tidak kebanyakan tahu bahwa kesehatan bisa lebih banyak mendapatkan uang dan kebahagian.

Ya, Kurang lebih penjelasan video di atas sama, Monyet lebih memilih mempertahankan kacang yang ada di dalam lubang sehingga akhirnya bisa ditangkap pemburu (bahkan disaat ada pemburu, monyet tetap kekeh mempertahankan kacangnya), Padahal jika monyet melepaskan kacangnya masih bisa kabur dan tentu jika bebas nanti bisa mencari kacang yang lebih banyak lagi ketimbang yang ada dilubang. (Dasar Monyet wkwkwk).

Dan kalau versi orang Muslim, Konsep rejeki itu seperti yang disampaikan yang ada didalam video

“Jadi adakalannya kita lepaskan itu Dunia, Jangan Takut”

“Sesungguhnya Rezeki itu Mengejar Kalian seperti Maut mengejark kalian”

“Makanya Orang yang tau hakikat rejeki dunia dan sebagainya dia takan khawatir”

“Kalau ada hubungan rejeki dengan kerja maka orang ang bekerja keras duitnya banyak”

“Ga ada Hubungannya, Rezeki itu Hubunganya sama Allah, kalau Allah mau kasih rejeki Allah mampu memberi rejeki DENGAN BEKERJA atau TANPA BEKERJA”

“Yakinlah Allah yang mendatangkan mobil, mendatangkan uang, mendatangkan rumah, Dengan uang atau tanpa uang”

“Allah mampu membahagiakan kita semua dengan rumah atau tanpa rumah”

 

sumber video: United Islam

Thanks, Semoga Bermanfat

and

Happy SHARE

 



Share This

Share This

Share this post with your friends!